Sabtu, 26 Mei 2012

VIDEO MENGERIKAN di YouTube

Kali ini ada yang mengerikan >_<
Pernah menonton film horor Jepang yang berjudul The Ring? Sebuah film yang cukup menyeramkan. Film ini mengetengahkan tokoh fenomenal, yaitu kuntilanak yang bernama Sadako. Menyimpan dendam karena dibiarkan mati dalam sumur. Sebuah video tentang kematiannya itu menjadi kutukan, setiap orang yang menontonnya akan mati dalam keadaan ketakutan yang mengerikan.  
Di YouTube terdapat sebuah video yang cukup menyeramkan, dan katanya sudah banyak menelan korban. Video yang membuat orang mencukil matanya sendiri. Kisahnya bermula pada seorang urban legend yaitu Mereana Mordegard Glesgorv yang dimulai pada bulan April 2008 lalu. Kemudian beredar video di Youtube mengenai dirinya. Entah video apa, yang jelas video itu dapat membuat orang yang melihatnya mencukil bola matanya sendiri. Ada yang mengatakan video itu merupakan video hipnotis yang diupload seseorang di YouTube.
Akhirnya YouTube menghapus video yang berdurasi kurang lebih 2 menit ini. Anda boleh mencarinya di YouTube dengan keyname Mereana Mordegard Glesgorv. Disana Anda akan mendapatkan beberapa video dengan judul Mereana Mordegard Glesgorv. Ada yang berdurasi 20 detik sampai 4 menit. Memang suara yang dikeluarkan mengerikan dan warna latar belakang seperti warna darah menambah kengerian video ini. Video ini isinya hanyalah seseorang entah dia Mereana Mordegard Glesgorv atau bukan dengan latar belakang yang tidak jelas juga tatapan tajam menatap ke arah Anda.

Tidak ada komentar: